Adidas Terjun ke Metaverse dengan Kemitraan Bersama Bored Ape Yacht Club, Gmoney, dan PUNKS Comic

Art
29.11.21

Adidas Terjun ke Metaverse dengan Kemitraan Bersama Bored Ape Yacht Club, Gmoney, dan PUNKS Comic

Akun Twitter BAYC memposting foto monyet mengenakan hoodie yang menampilkan logo Adidas, Bored Ape Yacht Club, G-Money dan Punks Comic.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Adidas

Baru-baru ini Adidas mengisyaratkan bahwa mereka akan terjun ke dalam metaverse. ”Probably nothing“,  tulis merek pakaian olahraga itu dalam sebuah tweet, mengumumkan kemitraan dengan Coinbase pada 24 November lalu. Kini, Adidas terlihat akan bermitra dengan salah satu merek terbesar NFT.

Adidas kini memperluas perjalanannya ke metaverse dengan kolaborasi four-way baru dengan Bored Ape Yacht Club, Punks Comic Pixel Vault, dan investor kripto Gmoney. Para kolaborator mengungkapkan kolaborasi yang akan datang dengan Adidas tersebut melalui postingan dari akun masing-masing yang hanya mengungkapkan gambar sekilas tanpa detail tambahan tentang kolaborasi. Salah satunya akun Twitter BAYC memposting foto monyet mengenakan hoodie Adidas. Hoodie ini menampilkan logo Adidas, Bored Ape Yacht Club, G-Money dan Punks Comic.

Awal bulan ini, Adidas memperluas aktivitas metaverse-nya dengan meluncurkan POAP (Proof of Attendance Protocol) di aplikasi Adidas CONFIRMED. Peluncuran baru ini menawarkan token digital untuk pengguna tertentu, yang menawarkan cara baru bagi Adidas untuk menentukan pengguna aplikasi CONFIRMED yang paling setia tahun ini, menjadikannya proyek NFT terbesar keempat.

“Koleksi digital ini adalah cara kami untuk menghargai Anda karena mengikuti rasa ingin tahu Anda saat kami menjelajahi era orisinalitas baru ini bersama-sama,” kata Adidas dalam sebuah pernyataan. “Token ini membuktikan bahwa Anda ada di sini sejak awal perjalanan ini. Simpan dengan aman — ini mungkin berguna.”

Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini. Namun, pengumuman tersebut menunjukkan bahwa Adidas telah menyelam ke dalam metaverse.whiteboardjournal, logo