Warp Records Rayakan 30 Tahun Berdiri, Ambil Alih Radio NTS Selama 3 Hari

Music
21.06.19

Warp Records Rayakan 30 Tahun Berdiri, Ambil Alih Radio NTS Selama 3 Hari

Akan menampilkan lebih dari 100 jam material dari Warp Records.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Wintang Warastri
Foto: NTS

Radio online NTS dan studio rekaman WARP Records akan merayakan hari jadi studio tersebut yang ke-30, lewat sesi takeover radio tersebut selama tiga hari oleh WARP. Bertitel “WXAXRXP”, ia akan dilaksanakan pada Jumat 21 Juni hingga Senin 24 Juni, berlangsung dari pukul 18.00 hingga 05.59 WIB.

Dikenal sebagai salah satu stasiun yang membawa kembali kejayaan live music lewat broadcasting, NTS akan menampilkan lebih dari 100 jam material milik label asal London tersebut lewat dua kanal, yaitu situs resmi dan aplikasi ponsel. WARP sebagai penyedia materi akan menghadirkan konten audio dalam berbagai bentuk seperti mix eksklusif, sesi live, video, arsip yang belum pernah diperdengarkan, programming eksperimental, hingga beragam karya baru yang akan rilis.

Beberapa di antara musisi dan seniman yang akan disiarkan adalah seperti Aphex Twin, Autechre, Boards Of Canada, Flying Lotus, Oneohtrix Point Never, Hudson Mohawke, Mira Calix, Danny Brown, Kelela, Yves Tumor, GAIKA, Kelly Moran dan Brian Eno. Pendengar juga bisa menantikan beberapa tamu spesial yang masih akan diumumkan, dimana takeover ini seperti dalam rilisan pers yang dikeluarkan WARP dan NTS disebut sebagai sebuah percobaan radio eksperimental.whiteboardjournal, logo