Netflix Rilis Trailer untuk Seri Terbarunya “I Am Not Okay With This”

Film
19.02.20

Netflix Rilis Trailer untuk Seri Terbarunya “I Am Not Okay With This”

Netflix rilis seri drama-komedi remaja dengan sutradara “The End of The F***king World” dan produser dari “Stranger Things”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Netflix

Netflix telah merilis trailer resmi untuk acara seri terbarunya yang berjudul “I Am Not Okay With This”. Seri ini merupakan adaptasi dari graphic novel karya Charles Forman yang dirilis pada tahun 2017 silam. Forman sendiri merupakan penulis di balik graphic novel “The End of the F***ing World” yang juga diadaptasi oleh Netflix. Dibintangi oleh Sophia Lillis yang terkenal melalui perannya film “It”, seri komedi-drama ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 26 Februari mendatang. 

Seri coming of age dari Netflix Originals ini menceritakan tentang Sydney, sosok remaja berusia 17 tahun yang tengah sibuk beradaptasi dengan keluh kesah menjadi anak SMA. Dalam trailer ini, Sydney digambarkan sebagai remaja moody yang penuh temperamen. Selain harus bergumul dengan kehidupan dan ekspektasi sosial yang ia temui di SMA, ia juga tengah dalam proses coping terhadap perubahan-perubahan yang cukup signifikan dalam hidupnya. 

Dalam trailer ini, diperlihatkan bahwa Sydney telah memperoleh kekuatan telekinesis, layaknya karakter Eleven yang merupakan protagonis dari “Stranger Things”. Pada satu scene, terlihat seolah-olah ia memperoleh kemampuan telekinesisnya dari emosi dan temperamen yang telah ia pendam. Trailer ini pun dimulai dengan scene yang sangat familier, yang mungkin akan mengingatkan penonton akan scene ikonis dalam film “Carrie”. Pada scene pembuka ini,  Sydney terlihat berlumuran darah dan tengah berlari dari acara prom sekolahnya. Seperti “Carrie”, Sydney pun harus berjuang untuk mencapai keinginannya menjadi remaja yang lebih “normal” dan mencoba untuk mengontrol kemampuan telekinesisnya ini. 

Seri coming of age yang terlihat dark ini juga dibintangi oleh pemain film “It” Wyatt Oleff, pendatang baru Sofia Bryant, dan aktris Kathleen Rose Perkins. Sementara itu, tonton trailer “I Am Not Okay With This” pada tautan di bawah ini.whiteboardjournal, logo