Stüssy Berkolaborasi dengan COMME des GARÇONS dalam Membuat Parfum yang Terinspirasi dari Laguna Beach

Fashion
03.02.21

Stüssy Berkolaborasi dengan COMME des GARÇONS dalam Membuat Parfum yang Terinspirasi dari Laguna Beach

Inspirasi tersebut dipilih karena Laguna Beach—sebuah pantai di California—menjadi tempat asal berdiri dan berkembangnya Stüssy.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Stüssy

Stüssy dan COMME des GARÇONS menjadi dua merek yang kerap terlibat dalam kerja sama produknya. Sejarah kolaborasi mereka cukup panjang, bahkan ketika Stüssy merayakan 40 tahun eksistensinya, merek tersebut menggaet COMME des GARÇONS untuk bergabung pada edisi khususnya tersebut.

Kali ini mereka bergabung kembali untuk merilis parfum dengan wewangian yang terinspirasi dari suasana dan gaya hidup Laguna Beach, salah satu pantai di California yang menjadi tempat berdiri dan berkembangnya Stüssy.

Secara singkatnya parfum tersebut akan memiliki aroma segarnya lautan, berlumut dan atlas cedar, mereka juga mencampurkannya dengan bunga matahari berwarna putih agar mampu mencapai seperti apa yang dituju dan dikatakan oleh merek tersebut; “laid back vibrational force.

Kolaborasinya bersama COMME des GARÇONS Parfums merupakan hal yang menarik, mengingat mereka cukup gemar menciptakan aroma yang menonjol atau berani, dan kompleks. Rilisan parfum kolaboratif kali ini akan mengundang suatu hal tak terduga dalam estetika dan asal mula kedua merek tersebut.

Stüssy Laguna Beach akan bisa kalian dapatkan di toko COMME des GARÇONS atau situs web Dover Street Market dan Stüssy pada 5 Februari.whiteboardjournal, logo