Bersama Thundercat dan Nicky Randa, Flying Lotus Menciptakan Lagu untuk Anime “Yasuke”

Music
23.04.21

Bersama Thundercat dan Nicky Randa, Flying Lotus Menciptakan Lagu untuk Anime “Yasuke”

“Yasuke” sendiri akan tayang dalam platform Netflix pada 29 April mendatang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Resident Advisor/Flying Lotus

Steven Ellison atau yang lebih dikenal sebagai produser, rapper serta DJ dengan moniker Flying Lotus (FlyLo) baru saja membagikan dua single terbaru yang mendatangkan berbagai musisi seperti Thundercat dan Nicky Randa.

Dua lagu yang dirilis oleh FlyLo ini sendiri berjudul “Black Gold” dan “Between Memories”. Kedua lagu ini sendiri dibuat oleh FlyLo menjadi soundtrack untuk anime berjudul “Yasuke” yang akan tayang dalam platform Netflix. Kedua lagu ini nantinya akan digunakan sebagai opening sekaligus closing untuk acara ini.

“Yasuke” sendiri merupakan anime Netflix yang bercerita mengenai samurai kulit hitam pertama di Jepang yang bernama Yasuke. Animasi ini sendiri ajan berisi aksi laga yang apik ditambah animasi yang sinematik. Dari dua hal tersebut FlyLo digadag sebagai produser terbaik untuk menangkap suara dalam dunia samurai ini.

Melalui rilisan press resmi mengenai keterlibatan FlyLo dalam anime ini, dirinya berkata bahwa sebagai seorang penggemar anime, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Selain itu studio yang menciptakan anime ini “MAPPA Studio” dipinya FlyLo mengisi anime ini karena melalui musiknya, FlyLo dapat menciptakan sebuah atmosfer yang unik dan cocok untuk serial ini.

Serial “Yasuke” sendiri akan tayang dalam platform Netflix pada 29 April mendatang, namun kedua track ciptaan FlyLo yang akan menemai kita menikmati acara ini sudah dapat diakses melalui tautan di bawah ini.whiteboardjournal, logo