Coachella 2022 Dapat Disaksikan Bersama Melalui Livestream di Youtube

Music
07.06.21

Coachella 2022 Dapat Disaksikan Bersama Melalui Livestream di Youtube

Youtube berkolaborasi untuk hadirkan Livestream Coachella yang akan comeback di tahun 2022.

by Whiteboard Journal

 

Text: Shadia Kansha
Foto: Event Live

Ingin menonton Coachella tapi belum yakin berani berangkat atau tidak? Tenang, Youtube dan Coachella hadirkan livestream untuk memperluas jangkauan perayaan comeback festival tersebut pada tahun 2022 mendatang. Walaupun jadwal dan set yang akan ditampilkan belum dapat diketahui, festival yang dilaksanakan pada dua akhir pekan tersebut dapat disaksikan secara live melalui Youtube. Saat ini pun, kejelasan lineup belum bisa didapatkan oleh para penggemar yang menantikannya.

Ini bukan kali pertama Youtube dan Coachella berkolaborasi dan menghadirkan livestream. Pada tahun 2019, Youtube tampilkan 34 penampilan dari lineup yang berkesan seperti Billie Eilish, Blood Orange, Childish Gambino, Mac DeMarco, Pusha T, the 1975, Weezer, Wiz Khalifa, dan YG. Kerja sama tersebut juga menjadikan Youtube sebagai official playlist partner. Para pengguna yang berlangganan Youtube Music dan Youtube Premium di Amerika Serikat dapat mengakses penjualan awal untuk tiket yang dijual secara terbatas.

Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Coachella akan diadakan pada tanggal 15-17 April dan 21-24 April 2022 di Indio, California. Belum dapat dipastikan apakah lineup yang seharusnya tampil pada Coachella 2020 seperti Frank Ocean, Rage Against the Machine, dan Travis Scott akan diundang kembali untuk hadir di panggung terkemuka tersebut.whiteboardjournal, logo