Friends NYC Menampilkan Editorial Kitsch untuk Koleksi Hiasan dan Lilin Lezat Bertema Natal

Design
11.11.21

Friends NYC Menampilkan Editorial Kitsch untuk Koleksi Hiasan dan Lilin Lezat Bertema Natal

Ornamen datang dalam bentuk stik mentega, pasta, dan brokoli, serta Mie Cup Nissin dan air soda LaCroix.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Alistair Matthews/Friends Nyc

Friends NYC adalah sebuah department store indie yang menjual merek-merek seperti Boy Smells, P.F Candle Co., dan PEASURES. Department tersebut bersiap untuk merakayan musim liburan dengan koleksi ornamen dan lilin yang lezat.

Bekerja sama dengan fotografer Alistair Matthews, pendiri Friends NYC, Mary Meyer dan Emma Kadar-Penner, telah membuat editorial kitsch yang mencerminkan visi toko mereka dan sikap keseluruhannya untuk periode perayaan tersebut dengan menampilkan item dekorasi bertema Natal. Ornamen datang dalam bentuk stik mentega, pasta, dan brokoli, serta Mie Cup Nissin dan air soda LaCroix. Tema lain yang disediakan adalah koleksi lilin berbentuk seperti croissant dan bagel. Semua itu ditampilkan di atas taplak meja kotak-kotak, dengan lilin berbentuk tongkat roti, hiasan pohon berbentuk seperti tongkat mentega dan masih banyak lagi.

Untuk menambahkan percikan warna ke meja makan, pembeli dapat memilih lilin lancip dalam nuansa hijau neon, oranye, biru, dan lainnya. Koleksi tersebut juga dilengkapi dengan rangkaian aksesoris bertema pandemi.

Bagi yang berminat, koleksi perayaan liburan ini dapat dipesan melalui web Friends NYC dan pembeli dapat melakukan pre-order berbagai pilihan barang pesta dalam koleksi tersebutwhiteboardjournal, logo