Comeback Show Fazerdaze Akan Dibuka Dua Penampil Segar dari Luar Jakarta

Music
08.11.22

Comeback Show Fazerdaze Akan Dibuka Dua Penampil Segar dari Luar Jakarta

Fazerdaze akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser “Fazerdaze: Live in Jakarta” yang diselenggarakan oleh noisewhore.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ahmad Baihaqi
Foto: noisewhore

Setelah usai merilis EP terbaru bertajuk Break! beberapa waktu lalu, Amelia Murray aka Fazerdaze kembali mengejutkan penggemarnya di Indonesia lewat konser yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 20 November 2022 mendatang. Konser tunggal tersebut menjadi tanda kembalinya Fazerdaze ke Indonesia sejak tahun 2017 silam. Noisewhore juga kembali menjadi menjadi promotor datangnya Fazerdaze ke Indonesia.

“Kembalinya Fazerdaze di Jakarta merupakan sesuatu yang monumental bagi kami di noisewhore. Kami memulai perjalanan kami sebagai promotor 5 tahun lalu dengan menggelar konser untuk Amelia dan sekarang kami memulai kembali perjalanan kami sebagai promotor setelah absen 2 tahun dengan Amelia juga!” ujar Argia Adhidhanendra selaku penyelenggara acara.

Bertajuk “Fazerdaze: Live in Jakarta!” konser tunggal ini menjadi angin segar bagi musik tanah air di tengah hiruk pikuk ramainya festival musik yang hampir setiap pekan diadakan. Tetap konsisten dengan independensinya, kali ini Noiswhore menggandeng unit media alternatif Junks untuk mengeksekusi “NW presents: Fazerdaze Live in Jakarta”. Perwakilan Junks, Tubagus Taufik, juga mengungkapkan harapannya terhadap “NW presents: Fazerdaze Live in Jakarta”.

“Melalui kolaborasi ini, Junks berharap ‘pintu’ untuk kerjasama serupa antar pegiat kreatif dari berbagai kota bisa lebih terbuka dengan lebar. Proses ‘guyub’ yang selama ini menjadi karakteristik dari masyarakat Indonesia diharapkan dapat mendorong pergerakan lokalitas daerah masing-masing menuju pasar yang lebih luas lagi agar dapat membangun ekosistem organik yang sehat. Sekarang mungkin baru Jakarta (noiswehore) dan Bandung (Junks), selanjutnya semoga bisa lebih ramai lagi,” harap Tubagus.

Penyanyi blasteran Eropa dan Indonesia tersebut juga menyampaikan bahwa ia sudah tidak sabar untuk kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. 

“Gembira sekali rasanya bisa datang kembali ke Indonesia! Acara ini akan menjadi panggung solo Fazerdaze setelah sekian lama. Saya senang Fazerdaze bisa kembali tampil di Jakarta, yang bagi saya, sudah menjadi seperti rumah kedua. Saya sangat menantikan momen ini; membawakan karya-karya baru Fazerdaze dan melihat kembali wajah-wajah familiar dari atas panggung!” ucap Amelia bahagia.

Kehadiran Fazerdaze di Jakarta juga akan diramaikan dengan kehadiran Milledenials dan White Chorus sebagai opener pada konsernya nanti.

Tiket konser “Fazerdaze: Live in Jakarta!” sudah bisa dibeli dengan harga Rp 350.000, dijual secara terbatas dan eksklusif melalui The Store Front.whiteboardjournal, logo