Game Recognize Game: A24 bersama Apple TV Merilis Dokumenter Perjalanan Karir Steph Curry

Film
28.06.23

Game Recognize Game: A24 bersama Apple TV Merilis Dokumenter Perjalanan Karir Steph Curry

Setelah diputar di Sundance Film Festival, Apple TV kini merilis trailer resmi untuk Underrated, sebuah dokumenter fitur yang menggambarkan perjalanan Stephen Curry, juara NBA 4 kali, MVP NBA 2 kali, NBA All-Star 9 kali, dan pemegang rekor sepanjang masa dalam three-point field goal.

by Whiteboard Journal

 

Dalam film ini, melalui kombinasi “cinéma vérité yang intim, rekaman arsip, dan wawancara di depan kamera,” dokumenter ini mendokumentasikan perjalanan Curry dari seorang pemain bola basket kuliah yang dianggap kecil menjadi pemain dengan predikat sebagai penembak terbaik sepanjang masa dan menjadi pusat dari salah satu dinasti olahraga yang paling dominan yang pernah ada.

Apple Original Films, Proximity Media, A24, dan Unanimous Media milik Curry bekerja sama untuk mewujudkan proyek ini. Dokumenter ini disutradarai oleh Peter Nicks dan diproduksi oleh Ryan Coogler dan Erick Peyton.

Tunggu penayangan Underrated yang akan eksklusif tayang di Apple TV+ pada tanggal 21 Juli. Dalam dokumenter ini, kita akan menyaksikan perjalanan luar biasa Stephen Curry dan terinspirasi oleh semangat dan dedikasinya dalam mencapai kehebatan di dunia bola basket.whiteboardjournal, logo