Kabar Baik di Tahun 2020: White Shoes and The Couples Company Luncurkan Album Baru

Music
06.11.20

Kabar Baik di Tahun 2020: White Shoes and The Couples Company Luncurkan Album Baru

Para penggemar dapat mendengarkan lagunya mulai pukul 17.00 WIB di beberapa radio.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Sabilla Salsabilla
Foto: White Shoes and The Couples Company

Rabu kemarin, White Shoes and The Couples Company mengumumkan di media sosialnya bahwa mereka akan menggelar pemutaran perdana dari lagu terbarunya yang berjudul “Irama Cita”. Adapun keunikan yang dihadirkan pada kegiatan ini adalah pemutarannya yang dilakukan secara serentak di beberapa radio seluruh Indonesia tepat di hari ini, Jumat (06/11).

Single terbaru milik grup band yang terkenal dengan sajian musik dan penampilan panggungnya yang vintage ini bisa jadi “pembuka” bagi perjalanan karya terbarunya mendatang. Pasalnya, mereka baru saja menyelesaikan materi album barunya yang akan dirilis di bulan Desember. Hal ini menjadi kabar yang sangat menyenangkan, mengingat bahwa White Shoes and The Couples Company belum kembali meluncurkan album sejak 2010 maupun EP sejak 2013.

Dilansir dari MLD Spot, proses pengerjaan album baru ini menghadirkan kreativitas dari masing-masing personel dengan tema lagu-lagunya yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Meskipun belum ada kabar mengenai nama dari albumnya, namun materi-materi yang dikerjakan di Vakansi STUDIO sejak September 2019 ini disebut-disebut akan lebih eksploratif dibandingkan dengan album-album sebelumnya.

Sembari menunggu tanggal pasti dari perilisan album terbarunya, dengarkan lagu “Irama Cita” di radio-radio kesayangan hari ini pukul 17.00 WIB atau 18.00 WITA. Ikuti juga perkembangannya melalui media sosial White Shoes and The Couples Company untuk menjadi orang pertama yang akan menikmati karya khasnya. whiteboardjournal, logo