Showcase Terakhir “Wahana Ombak Banyu Asmara” dari The Panturas akan Berlabuh di Jakarta

Music
05.08.22

Showcase Terakhir “Wahana Ombak Banyu Asmara” dari The Panturas akan Berlabuh di Jakarta

Penampilan The Panturas di Yogya adalah sebuah anomali yang memberikan kesan ‘sesuatu’ berbeda-beda untuk tiap penontonnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Septiana Noor Malinda
Foto: Creatink Publicist

Ketika mendengar soal Kota Gudeg maka “Sesuatu Di Jogja” milik solo Adhitia Sofyan menjadi salah satu kandidat buah pemikiran spontan yang akan muncul. Pemaknaan ‘sesuatu’ sendiri cenderung memiliki disambiguasi karena pengalaman dan pengetahuan tentu akan membuat interpretasi yang beragam. Namun, ‘sesuatu’ itu ternyata dapat ditemukan dalam showcase “Wahana Ombak Banyu Asmara” yang digelar The Panturas tadi malam (04/08) di Alpha Bravo Stage, Yogyakarta.

‘Sesuatu’ itu terjadi dalam dinamika selama 120 menit yang diisi oleh 23 lagu yang dimainkan The Panturas dengan jeda yang bisa dibilang sangat singkat. Bahkan, para penonton langsung menjadi liar tak sabaran sejak band pembuka yang diisi The Melting Minds, The Sailors dan Skandal mengisi panggung.

Foto: Creatink Publicist

Foto: Creatink Publicist

Tidak berhenti sampai di sini, The Panturas akan melanjutkan pelayaran “Wahana Ombak Banyu Asmara” yang merupakan pelabuhan terakhir di Jakarta, tepatnya di besok Sabtu, 6 Agustus 2022 di Studio Palem, Kemang.

Untuk menciptakan ketegangan gulatan ombak yang lebih intens, showcase di Jakarta akan menghadirkan The Jansen dan Tabraklari yang didapuk sebagai pembuka besok. Pada akhir dari rangkaian “Wahana Ombak Banyu Asmara” nanti The Pantura akan berkolaborasi dengan Oscar Lolang, Adipati vokalis The Kuda, Eka Annash vokalis The Brandals, Sir Dandy, Ade Paloh vokalis Sore, Nesia Ardi dari Nonaria, Edy Khemod drummer Seringai, dan Charita Utami di beberapa lagu.

Untuk dapat menonton penampilan langsung The Panturas, silakan melakukan pembelian tiket di sini.whiteboardjournal, logo