JOOX Ajak Pengguna untuk Ekspresikan Kata Hati Melalui Musik dalam Rangka untuk Mengendalikan Diri Hadapi Ketidakpastian

Music
18.09.20

JOOX Ajak Pengguna untuk Ekspresikan Kata Hati Melalui Musik dalam Rangka untuk Mengendalikan Diri Hadapi Ketidakpastian

Bertajuk “Ikut #KataHati”, kampanye ini dikenalkan oleh JOOX untuk mengajak masyarakat Indonesia ikut serta dalam mengekspresikan kata hati melalui musik di masa pandemi yang tidak pasti ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: JOOX 

Melihat kondisi yang tidak pasti di masa pandemi serta adanya batasan interaksi sosial, rasa cemas, stres, dan jenuh kerap timbul dan dapat mempengaruhi konsentrasi serta produktivitas masyarakat selama berkegiatan dari rumah. Bertajuk “Ikut #KataHati”, platform streaming musik JOOX ajak masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan kata hati melalui musik guna mampu mengendalikan diri di masa pandemi saat ini. 

Sebagai social entertainment platform, JOOX menyediakan lebih dari 30 juta lagu lokal dan internasional dari berbagai genre musik untuk menemani penggunanya di segala situasi kata hati-nya. Pengguna dapat memilih dan mendengarkan musik sesuai dengan suasana kata hati mereka melalui lagu-lagu yang disediakan di aplikasi. JOOX juga telah melakukan kurasi berbagai playlist yang disesuaikan dengan suasana kata hati masyarakat yang kerap muncul, seperti playlist #KataHati Sedih, Rindu, Joget, Cinta, Ambyar, Huft, dan masih banyak lagi.

  Lebih dari sekadar mendengarkan musik, pengguna juga dapat mengekspresikan dan menyuarakan kata hati mereka melalui fitur interaktif di JOOX, seperti Karaoke, Quick Sing dan membagikan curahan kata hati dengan berbagi Lyric Card di media sosial. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan live streaming acara musik di JOOX Life. Melalui kampanye “Ikut #KataHati”, JOOX ingin masyarakat Indonesia untuk lebih peka dengan diri sendiri dan dapat memegang kendali terhadap situasi yang tidak pasti.whiteboardjournal, logo